Recent Posts

    5 Kemampuan Yang Harus Dimiliki Hacker

    5 kemampuan yang harus dimiliki hacker.

    Halo sobat genn!!
    Gimana kabarnya baik kan
    Hehehe

    Untuk para hacker awam nih kalian harus mempunyai kemampuan kemampuan yang ada dibawah ini genn!!

    • Mengerti Soal Jaringan



    Mengerti soal jaringan internet dan segala kesulitan yang ada di dalamnya, wajib hukumnya bagi para peretas. Berbagai hal seperti DHCP, NAT, Subnetting, IPv4, IPv6, Public v Private IP, DNS, Routers and switches, VLANs, MAC addressing, dan ARP, semua harus ada di luar kepala..

    • Memahami Linux



    Linux adalah sistem operasi favorit para hacker. Hampir semua tool yang digunakan untuk meretas adalah hasil dari apa yang dikembangkan Linux. Oleh karena itu, berbagai potensi fitur dan pengembangan yang dibutuhkan peretas tidak akan tersedia sekedar di Windows..

    • Memahami Keamanan Dan Privasi Internet



    Salah satu yang terpenting dalam menjadi hacker, yaitu memahami konsep teknologi keamanan. Seseorang yang pakar keamanan siber dapat memahami penghalang apa yang muncul ketika meretas..

    Salah satu skill penting dalam aspek keamanan internet adalah Key Infrastructure (PKI), Secure Sockets Layer (SSL), Intrusion Detection System (IDS), Firewall dan lain sebagainya..

    • Memahami Teknologi Nirkabel



    Teknologi nirkabel adalah prosedur pengiriman informasi lewat gelombang tak terlihat. Orang yang ingin menyemplung di dunia hacker tentu harus tahu perangkat nirkabel dan fungsinya..


    Dengan itu, hacker harus memahami algoritma enkripsi seperti WEP, WPA, WPA2, four-way handshake dan juga WPS..

    • Memahami Database



    Database adalah kumpulan data terstruktur yang ada di komputer, serta dapat diakses dengan berbagai cara. Bagi para hacker yang ingin meretas database, tentu fungsi dari database juga harus dipahami. Database ini terdiri dari SQL Language sehingga penting untuk mengetahui DBMS besar seperti Oracle atau MySQL..


    Jangan lupa kunjungi blog kami ya genn!!

    0 Response to "5 Kemampuan Yang Harus Dimiliki Hacker"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Bawah Artikel