Recent Posts

    6 Game Multiplayer Android Offline Paling Populer

    6 Game Multiplayer Android Offline paling Populer menurut Cerita Gen!



    Halo sobat gen! Nah kali ini admin akan membagikan sebuah game multiplayer android yang populer menurut admin cerita Gen nih kalian pengen tauu?

    Yuk simak bareng - bareng.


    1. Duel Otters


    Nahh sobat gen bisa nih mainin game multiplayer yg ini nih game lucu yg bisa dimainin dengan dua orang  game ini memiliki banyak jenis permainan di dalamnya dan kalian bisa memilih sesuka sobat gen nih

    Link download : Di sini


    2. Ludo King


    Game Ludo adalah permainan papan gen. Nah game ini juga bersifat multiplayer yg bisa dimainkan banyak orang Lo nah ada juga permainan ular tangganya.

    Link download : Di sini


    3. 2 Player Games


    2 player games dari namanya aja 2 player pasti juga bisa di mainkan sama dua orang ya gen nahh di 2 player games ada banyak permainan seperti sepak bola , bola basket , ping Pong ,spinner war , sumo juga ada Lo hehe dan masih banyak yg lainnya.

    Link download : Di sini


    4. Dog Cat Fight


    Mana nih yang belum tau dengan permainan lempar lemparan cat and dog mungkin kalian sudah mengetahui game ini ya gen game ini populer pada eranya dulu:v ketika si dog mengejek suaranya kekekekekek, bikin ngakak gess hehe.

    Link download : Di sini


    5. Monkey Boxing


    Monkey boxing nihh gen pertarungan antara para monyet - monyet lucnutt:v kalian juga bisa memberi model pada monyetnya Lo genn. Game ini bisa dimainkan dengan dua orang, game monyet petinju ini lumayan populer Lo.

    Link download : Di sini


    6. Stickman Party 


    Yang terkahir nih Stickman party. Game ini sangat seru lo game yang bisa dimainkan dengan 1 2 3 sampai 4 orang ini memiliki banyak permainan di dalamnya seperti sepak bola , tank , tangkap ayam , dikejar hantu dan masih banyakk lagi permainannya.

    Link download : Di sini



    Sekian yaa game yg admin rekomendasi kan untuk kalian semua, kalau ada game yg menarik dan keren admin gen bakal membagikan ke sobat - sobat gen hehe.

    Jangan lupa kunjungi blog Cerita Gen dan jangan lupa untuk mengshare ke teman teman kalian hehe Semoga Bermanfaat.
    Dadaaa.

    0 Response to "6 Game Multiplayer Android Offline Paling Populer"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Bawah Artikel